NO |
NAMA DOKUMEN |
A |
TATA PAMONG |
1 |
Keputusan Rektor UIN Suska Riau Nomor 342/R/2005 tentang Tatacara Pemilihan dan Pemberian Pertimbangan Terhadap Calon Pimpinan dan Pejabat Non Struktural di Lingkungan UIN Suska Riau. |
2 |
Peraturan Menteri Agama Nomor 45 Tahun 2017 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Agama Nomor 9 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
3 |
Peraturan Menteri Agama Nomor 74 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Agama Nomor 9 Tahun 2013 tentang Ortaker UIN Sultan Syarif Kasim Riau; |
4 |
Peraturan Menteri Agama Nomor 9 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau; |
5 |
Peraturan Menteri Agama Peraturan Menteri Agama RI Nomor 23 tahun 2014 Tentang Statuta Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau; |
6 |
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Agama Nomor 23 Tahun 2014 tentang Statuta Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau; |
7 |
PMA Nomor 45 tahun 2006 tentang Tata Cara Pemilihan Calon Rektor, Calon Pembantu Rektor, Calon Dekan dan Calon Pembantu Dekan dilingkungan Institut Agama Islam Negeri dan Universitas Islam Negeri. |
8 |
PP RI No. 42 tahun 2004 tentang pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS. |
9 |
Renstra Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
10 |
SK Rektor Nomor 371 R 2005 tentang Sistem Informasi Keuangan (SIKEU), |
11 |
SK Rektor UIN Suska Riau Nomor 186/R/2006 tanggal 17 Juli 2006 tentang Aturan Pelaksanaan Pembinaan Bidang Pengawasan dan Sanksi Pelanggaran Kode Etik Mahasiswa UIN Suska Riau. |
12 |
Surat Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Nomor: 0749/R/2016 Tentang Penetapan Kode Etik Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau. |
13 |
Surat Keterangan Rektor UIN Suska Riau Nomor: 367/R/2005 tentang Sistem Monitoring dan Evaluasi Keuangan Internal |
|
|
B |
KEPEMIMPINAN |
1 |
Stanadar Operasional Prosedur (SOP) UIN Suska Riau |
2 |
Stanadar Operasional Prosedur (SOP) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
3 |
SK Rektor Nomor SR-13/Un.04/KP.07.6/07/2018 tentang Penunjukan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
4 |
SK Rektor Nomor SR-26/Un.04/KP.07.6/07/2018 tentang Penunjukan Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
5 |
SK Rektor Nomor SR-27/Un.04/KP.07.6/07/2018 tentang Penunjukan Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
6 |
SK Rektor Nomor SR-28/Un.04/KP.07.6/07/2018 tentang Penunjukan Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
|
SK Rektor Nomor SR-118/Un..04/KP.07.6/07/2018 tentang Penunjukkan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia |
|
SK Rektor Nomor 1244/R/2019 tentang Pengangkatan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
7 |
Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 77 / KMK.05/2009 Tentang Penetapan UIN Suska Riau pada Departemen Agama sebagai Instansi Pemerintah yang menetapkan Pengelolaan Keuangan Layanan Umum (BLU). |
|
|
C |
SISTEM PENGELOLAAN |
1 |
Stanadar Operasional Prosedur (SOP) UIN Suska Riau |
2 |
Stanadar Operasional Prosedur (SOP) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
3 |
Rencana Induk Pengembangan UIN Suska Riau |
4 |
Rencana Induk Pengembangan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
|
|
D |
SISTEM PENJAMINAN MUTU |
1 |
SK Rektor Nomor tentang Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu (LPM) |
2 |
SK Rektor Nomor tentang Komite Penjamin Mutu KPM) |
3 |
Peraturan Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi Nomor: 44 tahun 2015 yang terdiri dari delapan standar pendidikan, delapan standar penelitian, dan delapan standar pengabdian kepada masyarakat |
4 |
Pedoman Kerja LPM |
5 |
Pedoman Beban Kerja Dosen |
6 |
Pedoman Monitoring dan Evaluasi |
7 |
Pedoman Mutu Karya Ilmiah Mahasiswa |
8 |
Pedoman Mutu Kurikulum UIN Suska Riau |
9 |
Pedoman Mutu Pengabdian Kepada Masyarakat |
10 |
Pedoman Mutu Penelitian dan Penerbitan |
11 |
Pedoman Mutu Proses Pembelajaran |
12 |
Pedoman Penasehat Akademik |
13 |
Pedoman Pengembangan dan Peningkatan Kualifikasi dan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan |
14 |
Pedoman Penyelenggaraan Penunjang Tridharma Perguruan Tinggi |
15 |
Pedoman Pengembangan ICT Pembeljaran |
16 |
Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal UIN Suska Riau |
17 |
Kebijakan Mutu SPMI UIN Suska Riau |
18 |
Manual Mutu SPMI UIN Suska Riau |
19 |
Standar Mutu SPMI UIN Suska Riau |
20 |
Sertifikat Quality Management System ISO 001:2015 |
21 |
Laporan Audit Layanan |
22 |
Panduan Penyusununan Buku Laporan Audit Internal Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
23 |
Standar Mutu Internal Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau |
|
|
D |
KERJASAMA |
1 |
Kerjasama Luar Negeri |
2 |
Kerjasama Dalam Negeri |