BIN AWARD 2023 DAN MILAD KE 5 “SATUKAN TUJUAN MENGANGKAT PBIN BERSINAR DAN BERSINERGI”

Melalui tema “Satukan Tujuan Mengangkat BIN Bersinar dan Bersinergi”, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia bersama HMPS BIN menggelar acara Milad ke-5 pada 20 Maret 2023, Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung PKM, UIN SUSKA RIAU yang dimeriahkan oleh seluruh mahasiswa/i Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dan para dosen. Kegiatan ini menyuguhkan beberapa rangkaian acara bakat dan seni. 

Diawali dengan penampilan tari persembahan yang dibawakan oleh Sanggar Bahuwarna menjadikan acara lebih meriah. Acara dipandu oleh MC berbakat, yaitu Ahmad Fauzi Nainggolan dan Vivia Handarisna. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta pembacaan do’a oleh Ahmad Khasvun Nazir. 

Penyampaian laporan kegiatan, langsung disampaikan oleh Ketua Pelaksana Taufiqurrahman. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Umum HMPS BIN M. Khairul Azmi, Ketua Umum Koordinator Wilayah IMABSII se-Sumatera Yusron Hadi Falah, 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Dr. Nursalim, M.Pd, juga menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara Milad ke-5 Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Toha Macshum, Ketua Balai Bahasa Provinsi Riau selaku tamu undangan turut hadir dalam menyampaikan ucapan milad pada acara tersebut.

  Milad BIN yang ke-5 diwarnai dengan potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas pertambahan umur dan perjalanan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia didampingi Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nominasi yang diberi nama BIN AWARD yang ditaja oleh HMPS BIN.

Setelah selesai pembacaan seluruh kategori nominasi BIN AWARD, acara dilanjutkan dengan berbagai macam rangkaian pertunjukan bakat dan seni yang telah dipersiapkan oleh Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia.

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *