PARTISIPASI MAHASISWA PBIN DALAM ACARA BEDAH BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK  TERAPI KAMAR MANDI DI BALAI BAHASA PROVINSI RIAU

Taufiqurrahman, salah seorang mahasiswa PBIN semester V, menjadi perwakilan mahasiswa yang mengikuti kegiatan Bedah Buku Kumpulan Cerita Pendek di Balai Bahasa Provinsi Riau. Adapun buku Terapi Kamar Mandi menjadi judul pilihan Buku Kumpulan Cerita Pendek yang merupakan sebuah karya dari salah seorang peserta pelatihan/pendampingan penulisan cerpen yang ditaja oleh BBPR. Kegiatan berlangsung di aula R.H. Fisabilillah, Jumat, 29 September 2023 yang diikuti oleh peserta dari kalangan penulis sekaligus peserta pelatihan menulis, anggota komunitas menulis, dan pegawai BBPR.

Adapun narasumber kegiatan ialah Griven H. Putera, Alvi Puspita, dan Bambang Karyawan. Olyrinson. Selain itu Hary B. Koriun selaku instruktur turut hadir pada kegiatan ini. 

Ketiga narasumber sebagai pembedah buku memberikan apresiasi kepada Balai Bahasa Provinsi Riau atas inisiatifnya menerbitkan Buku Kumpulan Cerita Pendek karya peserta. Antologi ini turut menjadi sejarah perkembangan sastra di Riau. Semoga kegiatan ini menjadi inspiratif bagi para peserta untuk menjadi penulis yang banyak berkarya.

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *