MEMPERINGATI ISRA’ MI’RAJ 27 RAJAB 1443 H

Foto bersama ketua HMPS dan Panitia Isra’ Mi’raj Prodi BIN

Pekanbaru 2 Maret 2022, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia melaksanakan kegiatan mempengeringati isra’ mi’raj di Masjid Darul Amal. Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi bersama program studi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah (PGMI) dan tadris ilmu pengetahuan alam (TIPA).

Acara ini dihadiri oleh sekretaris prodi PGMI Meli Andriani, Ketua Hmps BIN, Hmps PGMI, Hmps TIPA, DEMA, SEMA, Ketua HMPS se FTK Dan Seluruh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Dan Tadris Ilmu Pengetahuan Alam.
Peringatan isra mi’raj kali ini mengusung tema “8 Pelajaran Penting Dari Peristiwa Kontroversial Isra Dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW” yang di sampaikan oleh kajian ceramah agama Ustadz Atan Afrizal, S.Pd,i.

Semoga dengan peringatan isra’ mi’raj ini mahasiswa dapat menerapkan nilai nilai islam dalam kehidupan sehari hari, dan dapat menjalin silaturahmi antar sesama umat muslim serta mempererat tali persaudaraan antar ketiga program studi.

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *