SERUNYA KMB 2023 DI PULAU CINTA

Dalam menyambut kehadiran mahasiswa baru, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia UIN Suska Riau melaksanakan Kegiatan Mahasiswa Baru (KMB), Minggu 10 September 2023 di Pulau Cintal. Dusun Tlk. Jering, Tlk. Kenidai, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar.  KMB tahun ini agak berbeda dari sebelumnya karena memilih lokasi di luar kampus. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan diri pada masa transisi menjadi mahasiswa dan tentunya juga untuk  mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal satu sama lainnya. 

KMB diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Tahun Angkatan 2023 yang didampingi oleh Anggota HMPS BIN USR. Terdapat beberapa lomba yang diadakan di kegiatan ini, seperti estafet karet, estafet air, tebak gaya, unjuk bakat, ularnaga dan lomba lainnya yang memerlukan kerjasama Tim. Selain itu juga terdapat perkenalan HMPS BIN kepada para mahasiswa baru (maba), dan juga dilakukan pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara angkatan 2023.

KMB berjalan dengan lancar karena persiapan yang telah dilakukan oleh panitia KMB. Tak hanya itu, para maba juga sudah mempersiapkan diri dari jauh hari untuk memeriahkan KMB.

Kegiatan mahasiswa baru diakhiri dengan menulis dan membacakan pesan kesan Anonymous untuk teman, kakak pembina, dan selama kegiatan mahasiswa baru berlangsung. 

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *