KETUA JURUSAN MENGENALKAN PRODI MELALUI KEGIATAN PBAK ANGKATAN 23

Progam Studi Pendidikan Bahasa Indonesia melaksanakan kegiatan PBAK PRODI pada tanggal 21 Agustus 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di dalam kelas dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru tahun 2023 yang dipandu oleh Vivia Handarisma sebagai pembawa acara.

Kegiatan diawali dengan membaca Al-Qur’an oleh Fithriyyatul Rahmah dan dilanjutkan dengan membaca doa oleh  Dahnil Firdaus. 

Kegiatan diperuntukan khususnya kepada mahasiswa baru angkatan 2023 berjumlah…….dari daerah dan latar belakang berbeda. ………………………………

Dibantu oleh pengurus HMPS BIN, kegiatan ini terselenggara dengan lancar. Mereka mengarahkan mahasiswa baru dalam mengenalkan lebih dekat Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Nursalim, M.Pd dan Sekretaris Jurusan Drs. Akmal, M.Pd. Dalam hal ini, Ketua Jurusan menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka acara secara resmi didampingi Sekretaris Jurusan. Secara bergantian beliau mengenalkan Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia, dimulai dari sejarah terbentuknya jurusan, dari awal terbentuk hingga memperkenalkan staff Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, hingga menjelaskan prospek kerja para Sarjana Pendidikan Bahasa Indonesia selain menjadi guru, dapat bekerja di berbagai bidang.. Kegiatan PBAK Prodi diakiri dengan foto bersama dengan seluruh mahasiswa baru angkatan 2023. Semoga dengan kehadiran mahasiswa baru ini, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia lebih berkembang dengan menciptakan generasi unggul.

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *