SANGGAR BAHUWARNA PBIND MENDAPAT KUNJUNGAN SD EL-HAQQA QUR’ANIC SCHOOL

Sanggar Bahuwarna Pendidikan Bahasa Indonesia kedatangan tamu dari SD El-Haqqa Qur’anic School. Kedatangan siswa/siswa SD El-Haqqa Qur’anic School ini untuk melaksanakan salah satu metode dalam Kurikulum Merdeka Belajar, yaitu belajar di luar kelas. Dan kedatangan mereka ini kemarin diadakan dalam rangka “Edukasi Seni” khususnya seni rupa. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2023 di gedung PMU Lantai 2.

Dalam kegiatan ini, beberapa anggota Sanggar Bahuwarna yang berpartisipasi  dalam kegiatan ini, yaitu Ketua Sanggar Bahuwarna Khairunnisa Rosvi Primadanti beserta anggota yaitu Fajri Aprillia Setianingrum sebagai pembawa acara, Marfina Delfi sebagai pemateri, Isnas, Lia dan Yusron.

Dalam rangkaian kegiatan ini, sebelum memasuki gedung PMU Lt 2, rombongan siswa/ siswa  SD El-Haqqa Qur’anic School berkumpul di depan Prodi dan dengan tertib mereka memasuki ruangan tempat kegiatan itu akan berlangsung.

Pada kesempatan ini,  Kepala sekolah SD El-Haqqa Qur’anic School sekaligus pimpinan rombongan diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan, dan selanjutnya diikuti oleh ketua Sanggar Bahuwarna.  Kegiatan tersebut terangkai meliputi; penyampaian materi, workshop. Tim dari Sanggar Bahruwarna mengajak siswa/siswi SD El-Haqqa Qur’anic School untuk bermain melalui ice breaking, setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *