AKTIVITAS TIM PENGELOLA WEBSITE DALAM UPDATE INFORMASI KEGIATAN PRODI

Program Studi Bahasa Indonesia Uin Suska Riau memiliki laman Website yang dikoordinir oleh beberapa dosen prodi dan dikelola oleh mahasiswa/i yang tergabung dalam tim pengelola website tersebut.

Website ini bertujuan untuk memperbarui/ update informasi terkait dengan aktivitas dan kegiatan, baik pada kalangan mahasiswa/i maupun kalangan dosen ataupun prodi. Harapan kita dengan selalu memperbarui informasi seputar kegiatan Prodi, tentunya akan memberi informasi yang transparan sehingga menjadi pertimbangan pilihan bagi masyarakat, dengan demikian perkembangan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, khususnya akan memiliki kemajuan. 

Aktivitas anggota Tim Pengelola Website meliputi proses; identifikasi dan klasifikasi rangkaian kegiatan prodi (kegiatan mahasiswa dan dosen), mengkonsep dan menyusun redaksi yang nantinya akan diunggah ke dalam website prodi ini.

Adapun website Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UIN Suska Riau yaitu :  pbindoftk.uin-suska.ac.id Semua koordinator dan tim pengelola website prodi ini saling membantu dan bekerja sama agar website prodi ini aktif dalam memperbarui informasi. 

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *