MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA RAIH JUARA 2 LOMBA TARI PADA FUN DAY ART

Dua orang mahasiswa Program Pendidikan Bahasa Indonesia  yang tergabung dalam Sanggar Latah Tuah berhasil menorehkan prestasi  dengan meraih juara 2 dalam lomba tari  pada acara Fun Day Art . Acara ini diselenggarakan oleh Jurusan Manajemen Dakwah pada 14 Desember 2023 di Islamic Center UIN Suska Riau.Kedua mahasiswa tersebut adalah Fajri dan Adila.

Prestasi yang diraih oleh sanggar tersebut menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa-mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia memiliki keberagaman talenta yang membanggakan. Keikutsertaan mereka dalam acara tersebut tidak hanya memperlihatkan semangat kompetitif, tetapi juga menggambarkan kolaborasi antarjurusan yang memperkaya pengalaman serta mengukuhkan semangat persaudaraan di antara mahasiswa.

Dalam keterlibatannya, mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia telah menunjukkan bahwa belajar bukan hanya seputar teori di dalam ruang kelas, tetapi juga melibatkan pengalaman di luar perkuliahan yang mendukung pengembangan bakat dan minat para mahasiswa. Kemenangan mereka di lomba tari ini menginspirasi semangat untuk terus berprestasi dan menjadikan mereka teladan bagi rekan-rekan sesama mahasiswa.

Keberhasilan mereka adalah suatu dorongan positif bagi semangat kebersamaan dan semakin mempererat hubungan antarjurusan di kampus. Prestasi yang diraih dalam Fun Day Art ini menjadi tonggak kebanggaan bagi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Diharapkan, pencapaian ini akan memotivasi dan menginspirasi mahasiswa lain untuk  terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan akademik dan non-akademik guna menggali serta mengekspresikan potensi mereka di berbagai bidang.

Penerimaan hadiah juara 2  yang diwakilkan oleh salah seorang peserta Sanggar Latah Tuah

          

About HMPS PBINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *